THOMAS HOBBES

Thomas adalah filsuf Inggris, ilmuwan, dan ahli teori politik. Nya filosofi yang ditandai keberangkatan dalam bahasa Inggris filosofi dari agama penekanan dari Scholasticism. Nya ide mewakili reaksi terhadap desentralisasi ide dari Reformasi yang, itupun tidak maksimal contended, membawa Aksi, dan dianggap sebagai penting pada awal mempengaruhi filosofis doktrin utilitarianism. itupun tidak maksimal dimasukkan Universitas Oxford ketika dia hanya 15 tahun, menerima sarjana muda di 1608. Dia kemudian menjadi guru ke Cavendish keluarga dan menghabiskan sebagian besar hidupnya dalam kerja sama, termasuk tutor untuk Charles II pada saat pengasingan di Paris pada 1646.dilakukan tiga kunjungan ke benua dalam hidupnya, pertama pada 1610 yang termasuk diskusi dengan Francis Bacon, yang di bawah pengaruh itupun gak maksimal menjadi puas dengan Aristotelianism. Pada 1628 ia diterbitkan versi bahasa Inggris Thucydides’ bekerja, sebagian untuk memberi amaran kepada countrymen tentang bahaya demokrasi. Perjalanan kedua adalah untuk Prancis dari 1629 ke 1631, di mana dia mengembangkan minat dalam matematika dan pemikiran dia dapat menerapkan metode matematika untuk menyembuhkan tutur kehidupan masyarakat di ambang perang sipil. Pada orang ketiga perjalanan dia bertemu dan telah dipengaruhi oleh Galileo , Marin Mersenne, dan Rene Descartes, dan kepentingannya ide yang menggunakan filosofi itu – yang geometris kesimpulan dari perilaku laki-laki dari prinsip-prinsip abstrak ilmiah.
Itupun tidak maksimal untuk mendapat itu kemasyhuran dua bagian utama dari filosofi, optik sipil dan filosofi. The Little risalah, yang diterbitkan di 1637, adalah serangan pada teori Aristotel rasa dan denah baru untuk teori mekanik. di mana dia menjelaskan tujuan sipil daya dan hubungan antara gereja dan negara. Empat tahun kemudian ia diterbitkan De Corpore, di mana dia dibatasi filosofi untuk studi di badan gerakan, dan di 1656 wrote Pertanyaan Mengenai Liberty, seperti, dan Peluang, di mana dia yang diturunkan dari teori determinisme psikologis. Pada 1668 dia wrote Behemoth, sejarah Perang Saudara Inggris, yang diterbitkan anumerta.
Raksasa, atau The Matter, Forme dan daya dari Common Wealth Ecclesiasticall dan Sipil, umumnya disebut Leviathan, adalah buku yang ditulis oleh Thomas itupun gak maksimal yang dimuat di 1651. It is titled after the biblical Leviathan . Setelah itu berjudul Alkitab Leviathan. Buku menyangkut struktur masyarakat yang sah dan pemerintah, dan dianggap sebagai salah satu paling awal dan paling berpengaruh contoh teori kontrak sosial. The publisher was Andrew Crooke, partner in Andrew Crooke and William Cooke . Penerbit telah Crooke Andrew, partner Andrew Crooke dan William Cooke. Dalam buku, Thomas berpendapat itupun gak maksimal untuk sebuah kontrak sosial dan aturan oleh mutlak berdaulat. Itupun tidak maksimal menulis bahwa kekacauan atau perang saudara – situasi diidentifikasi dengan keadaan alam dan terkenal moto Bellum omnium kontra omnes ( “perang semua terhadap semua”) – hanya bisa dicegah dengan imunisasi kuat oleh pemerintah pusat. Dia menolak sehingga setiap hak pemberontakan terhadap kontrak sosial, yang kemudian akan ditambahkan oleh John Locke dan dilindungi oleh Jean-Jacques Rousseau.
The Paris Abraham Bosse menciptakan etsa untuk buku gambar muka setelah diskusi panjang dengan itupun gak maksimal geometrico gaya di Bosse yang telah disempurnakan. Hal ini mirip dengan yang terjadi di organisasi ke gambar muka dari itupun gak maksimal ‘De Cive (1642), yang dibuat oleh Jean Matheus. Gambar muka yang memiliki dua elemen utama, yang bagian atas adalah yang paling jauh dengan ketara. Pada kami melihat raksasa bermahkota angka muncul dari lahan, clutching sebuah pedang dan tongkat uskup, di bawah penawaran dari Ayub “Non Est potestas Super Terram quae Comparetur EI” (Tidak ada daya di bumi yang akan dibandingkan dengan dia ), Yang menghubungkan ke angka raksasa itu buku. Dalam batang tubuh dan tangan angka yang terdiri dari lebih dari tiga ratus orang, dalam gaya Giuseppe Arcimboldo; menghadapi semua isi perut dengan hanya kepala raksasa yang memiliki fitur terlihat. ( naskah dari Leviathan dibuat untuk Charles II pada 1651 memiliki perbedaan terkemuka – yang berbeda utama kepala badan secara signifikan tetapi juga terdiri dari banyak wajah, semua melihat keluar dari tubuh dan dengan berbagai ekspresi.) Porsi yang lebih rendah adalah triptych Bingkai kayu di perbatasan. The center form contains the title on an ornate curtain. Pusat formulir berisi judul pada sebuah tirai berbunga. Kedua belah pihak mencerminkan pedang dan tongkat uskup dari tokoh utama – duniawi daya pada bagian kiri dan kekuasaan jemaat di sebelah kanan. Masing-masing pihak elemen mencerminkan daya setara – puri ke gereja, kanon untuk pengucilan, senjata untuk logika, dan pertempuran ke pengadilan agama. Raksasa memegang simbol dari kedua belah pihak, yang mencerminkan persatuan dari sekuler dan rohani dalam berdaulat, tapi konstruksi dari batang tubuh juga membuat angka negara.
Bagian I: Dari Manusia
Dalam Bagian I, itupun gak maksimal upaya masyarakat analisis dari prinsip pertama, diawali dengan Man dan sense. Dia mengembangkan ini dalam urutan definisi (misalnya: imagination “tidak ada tetapi pembusukan rasa” dan adalah sama seperti memori). Dia mengatakan seperti yang Definisi, yang merupakan petunjuk bahwa ia adalah mencoba sebuah axiomatisation umat manusia sejalan dengan program Geometry.”. Dia mendefinisikan gairah dalam berbagai cara unsentimental: misalnya “Tetapi apa yang ada objek dari setiap orang atau nafsu keinginan, yang mana dia itu bagian atas menyeru baik; dan objek dari kebencian dan kebencian, jahat dan orang hina, kumuh dan sedikit. Untuk ini kata-kata yang baik, jahat, dan jahat yang pernah digunakan dengan kaitannya dengan orang yang useth mereka itu tidak cukup dan benar-benar jadi; dan tidak ada aturan umum yang baik dan buruk yang akan diambil dari jenis-jenis objek sendiri . Sebuah urutan tersebut seluruh definisi berikut (nafsu dengan pendapat mencapai, disebut Hope … Honorable adalah milik apa-apa, tindakan, atau kualitas sebuah argumen dan tanda kekuasaan.). Bab XIII merupakan eksposisi “Dari Alam Kondisi Manusia , Sebagai Felicity tentang mereka, dan Misery “dan berisi harga terkenal menjelaskan hidup dalam keadaan perang setiap manusia terhadap setiap manusia:
Hobbes menemukan tiga dasar penyebab konflik di negara alam: persaingan, malu-malu dan kemuliaan, pertama menjadikan laki-laki menyerbu untuk mendapatkan; kedua, untuk keselamatan; dan ketiga, untuk reputasi. Awalnya hukum alam adalah bahwa setiap manusia seharusnya berusaha untuk perdamaian, sejauh ia berharap mendapatkan itu; dan jika ia tidak dapat mendapatkannya, bahwa dia mencari dan menggunakan semua membantu dan keuntungan dari perang. Dalam keadaan alam, setiap orang memiliki hak atas segala sesuatu, bahkan untuk satu orang lain tetapi badan hukum yang kedua adalah bahwa, dalam rangka untuk mengamankan keuntungan dari perdamaian, yang akan menjadi seorang laki-laki, sehingga bila ada yang terlalu … mengungkapkan kanan bawah ini untuk segala sesuatu; dan akan senang dengan begitu banyak kebebasan terhadap orang lain sebagai dia akan membuat orang lain terhadap dirinya. Ini adalah awal kontrak / perjanjian; kinerja yang ketiga adalah hukum alam. Ketidakadilan, karena itu, adalah untuk melakukan kegagalan dalam perjanjian; semua lain yang adil.
Bagian II: Dari Common-kekayaan
Tujuan dari commonwealth diberikan pada awal Bagian II: akhir yang menyebabkan, akhir, atau desain dari laki-laki (yang alami cinta kebebasan, dan atas kerajaan lain) dalam pengenalan bahwa penahanan atas dirinya, yang kita lihat dalam hidup mereka di Commonwealths, adalah tinjauan ke masa depan mereka sendiri pelestarian, dan yang lebih senang hidup sehingga; yakni, sendirinya pergi keluar dari kondisi yang menyedihkan perang yang tentu akibat, seperti telah ditunjukkan, ke alam gairah laki-laki bila tidak ada kekuatan untuk tetap terlihat di mereka kagum, dan mengikat mereka takut dengan hukuman bagi kinerja mereka perjanjian …. Commonwealth yang teringat adalah ketika semua setuju tersebut dengan cara: Saya kuasa dan memberikan saya hak pemerintahan sendiri untuk manusia ini, atau ini untuk berkumpul laki-laki, pada kondisi ini; yang kamu menyerah, kanan-Mu kepadanya, dan semua kuasa tindakan seperti itu dalam cara.
Berdaulat yang memiliki dua belas hak pokok:
karena sebuah perjanjian berturut-turut tidak dapat menggantikan yang sebelumnya satu, mata pelajaran yang tidak dapat (sah) mengubah bentuk pemerintah.
karena perjanjian membentuk commonwealth adalah mata pelajaran yang berdaulat untuk memberikan hak untuk bertindak untuk mereka, yang berdaulat tidak mungkin dapat pelanggaran perjanjian; dan mata pelajaran sehingga tidak dapat berdebat akan terbebas dari perjanjian karena tindakan yang berdaulat.
pemilihan yang berdaulat (dalam teori) dengan suara mayoritas, yang minoritas telah sepakat untuk mematuhi ini.
setiap subjek pengarang tindakan yang berdaulat: berdaulat maka tidak dapat merusak salah satu mata pelajaran itu, dan tidak dapat terdakwa dari ketidakadilan.
berikut ini, yang berdaulat adil tidak akan dapat menyebabkan kematian oleh mata pelajaran.
karena tujuan dari commonwealth adalah perdamaian, dan berdaulat mempunyai hak untuk melakukan apapun yang dia perlu berpikir untuk melestarikan perdamaian dan keamanan dan pencegahan perselisihan, sehingga apa yang berdaulat Mei hakim pendapat dan doktrin yang enggan; yang akan diperbolehkan untuk berbicara ke multitudes; dan yang akan memeriksa doktrin dari semua buku sebelum diterbitkan.
untuk menunjukkan aturan hukum perdata dan properti.
menjadi hakim di semua kasus.
untuk membuat perang dan perdamaian sebagai ia melihat patut; dan perintah untuk angkatan darat.
untuk memilih penasehat, menteri, magistrates dan petugas.
untuk balasan dengan kekayaan dan kehormatan; atau menghukum dengan hukuman badan atau uang atau cela.
untuk membentuk undang-undang kehormatan dan skala berharga.
Itupun tidak maksimal secara tegas menolak ide Pemisahan Kuasa, khususnya dalam bentuk yang nantinya akan menjadi pemisahan kekuasaan di bawah Konstitusi Amerika. Bagian 6 adalah mungkin di bawah-ditekankan fitur itupun gak maksimal’s argumen: ni secara eksplisit dalam nikmat penyensoran pers dan membatasi hak-hak kebebasan berbicara, mereka harus dipertimbangkan diminati oleh penguasa untuk mempromosikan pesanan.
Jenis commonwealth
Terdapat tiga (monarki, aristokrasi dan demokrasi):
Perbedaan Commonwealths terdiri dalam perbedaan yang berdaulat, atau orang perwakilan dari semua dan setiap satu dari banyak. Dan karena kedaulatan adalah baik dalam satu orang, atau di sebuah assembly lebih dari satu, dan menjadi salah satu yang berkumpul setiap manusia telah memasukkan ke kanan, atau tidak setiap satu, tetapi beberapa orang yang lain dari sisanya, tetapi nyata ada dapat namun tiga jenis Commonwealth. Untuk perwakilan harus menjadi salah satu kebutuhan manusia, atau lebih; dan jika lebih, maka adalah assembly dari semua, atau tetapi sebagian. Ketika perwakilan adalah satu orang, maka adalah sebuah monarki Commonwealth; ketika sebuah assembly dari semua yang akan datang bersama-sama, maka itu adalah demokrasi, atau populer Commonwealth; ketika sebuah assembly suatu bagian saja, maka itu disebut aristokrasi.
Dan hanya tiga:
Jenis lainnya dapat Commonwealth ada tidak ada: baik untuk satu atau lebih, atau semua, harus memiliki daya berdaulat (yang telah ditampilkan dapat dipisahkan) keseluruhan. Ada nama lain dari pemerintah dalam buku-buku sejarah dan kebijakan; sebagai kesewenangan dan oligarki, tetapi mereka tidak nama lain bentuk pemerintah, tetapi yang sama bentuk misliked. Untuk mereka yang tdk senang di bawah monarki panggilan itu kezaliman; dan mereka yang kepedaran dengan panggilan itu oligarki aristokrasi: jadi juga, mereka yang menemukan sendiri grieved dalam demokrasi panggilan Aksi itu, yang menandakan ingin pemerintah; namun saya tidak percaya manusia yang ingin pemerintah adalah segala jenis baru dari pemerintah maupun oleh alasan yang sama mereka patut untuk percaya bahwa pemerintah adalah salah satu jenis ketika mereka seperti itu, dan lain ketika mereka mislike atau yang tertekan oleh gubernur.
Dan monarki adalah yang terbaik, pada alasan praktis:
Ini perbedaan antara tiga jenis Commonwealth consisteth, tidak perbedaan dalam kekuasaan, namun dalam perbedaan kenyamanan atau bakat untuk menghasilkan perdamaian dan keamanan masyarakat; yang akhir mereka teringat. Dan untuk membandingkan monarki dengan dua lainnya, kami dapat mengamati: pertama, bahwa barang siapa beareth orang dari masyarakat, atau yang merupakan salah satu sidang yang beruang itu, juga beareth sendiri alam orang. Dan meskipun dia berhati-hati dalam politik orang untuk pengadaan kepentingan umum, namun ia lebih, atau tidak kurang, hati-hati untuk pengadaan swasta baik dari dirinya sendiri, keluarganya, keluarga dan teman, dan di banyak bagian, jika kepentingan publik kesempatan untuk menyeberang swasta, dia lebih pribadi: untuk gairah laki-laki yang umumnya lebih kuat dari mereka alasan. Dari mana berikut ini yang di mana kepentingan publik dan swasta yang paling bersatu, ada masyarakat paling maju. Sekarang di monarki swasta bunga adalah sama dengan masyarakat. Kekayaan, kekuasaan, dan kehormatan raja yang timbul hanya dari kekayaan, kekuatan, dan reputasi dari mata pelajaran.Untuk raja tidak dapat kaya, maupun mulia, dan tidak aman, adalah salah satu mata pelajaran yang miskin, atau jahat, atau terlalu lemah melalui inginkan, atau perselisihan, untuk mempertahankan perang melawan musuh-musuh mereka; sedangkan dalam demokrasi, atau pejabat, publik kemakmuran sehingga tidak memberikan banyak keberuntungan untuk swasta dari satu yang rusak, atau ambisius, sebagai Adakah banyak kali berkhianat nasihat, tindakan yang berbahaya, atau perang saudara.
Suksesi
Hak berturut-turut selalu terletak dengan berdaulat. Demokrasi dan mudah-turut telah aristocracies; monarki sulit adalah:
Kesulitan yang paling besar tentang hak-turut dalam monarki: dan ariseth dari kesulitan ini, yang pada pandangan pertama, tidak nyata yang menunjuk pada pengganti; dan tidak banyak yang kali ini adalah yang dia telah ditunjuk. Untuk di kedua kasus ini, ada yang lebih tepat diperlukan ratiocination dari setiap manusia itu terbiasa untuk digunakan. Karena pada umumnya orang tidak berpikir secara hati-hati. However, the succession is definitely in the gift of the monarch: Namun, suksesi yang jelas dalam hadiah dari raja:
Berkenaan dengan pertanyaan yang akan menunjuk pada pengganti dari raja yang telah kewenangan yang berdaulat … kami adalah untuk mempertimbangkan yang baik adalah orang yang telah mendapatkan hak untuk buang suksesi, atau yang lain lagi adalah kanan dalam banyak dibubarkan. Oleh karena itu, sangat nyata bahwa oleh institusi monarki, yang disposing dari pengganti selalu ke kiri dan penghakiman yang akan hadir penguasa.
Catatan yang (mungkin agak radikal) ini tidak harus ada :
Untuk kata ahli waris tidak terkendali dari anak-anak itu sendiri atau keluarga terdekat dari seorang laki-laki, tetapi barang siapa yang seorang laki-laki akan sebisa menyatakan ia akan berhasil dia harus di perkebunan. Jika seorang raja itu jelas menyatakan bahwa seorang laki-laki akan dia ahli waris, baik dengan kata atau menulis, maka adalah manusia yang segera setelah kematian dari pendahulunya diinvestasikan di kanan menjadi raja.
Namun (reverting pada kenyataan dari kali …)
Tetapi di mana wasiat dan kata-kata yang mengutamakan ekspres, tanda-tanda alam lain yang akan yang akan diikuti: yang satu adalah adat. Dan karena itu dimana adat yang berikutnya adalah baik dan benar-benar dari succeedeth, ada juga yang berikutnya yang telah punya hak untuk suksesi sebab itu, jika yang akan dia yang telah mendapatkan telah lain, ia dapat dengan mudah telah dinyatakan yang sama di orang seumur hidup …
Jadi kami sampai akhir kembali pada anak sulung, dalam praktiknya.
Agama
Dalam Leviathan, itupun gak maksimal secara eksplisit menyatakan bahwa kewenangan untuk berdaulat telah menegaskan Kuasa atas hal-hal iman dan doktrin, dan bahwa jika ia tidak melakukannya, ia mengajak perpecahan. Hobbes menyajikan sendiri agama teori, tetapi menyatakan bahwa ia akan tunduk kepada kehendak yang berdaulat (yang ketika itu kembali didirikan: lagi, Leviathan ditulis selama Perang Saudara) untuk teori apakah itu dapat diterima.Tuck berpendapat bahwa lebih lanjut tanda itupun gak maksimal sebagai pendukung dari kebijakan agama dari pasca Perang Saudara Inggris republik, kemandirian.
Perpajakan
Thomas juga menyentuh berdaulat atas kemampuan untuk pajak dalam Leviathan, meskipun ia tidak seperti dikutip secara luas untuk teori ekonomi seperti dia atas teori politik. itupun gak maksimal beriman keadilan yang sama termasuk sama pengenaan pajak. Persamaan pajak yang tidak bergantung pada persamaan kekayaan, tetapi pada persamaan hutang yang setiap manusia owes ke commonwealth untuk pembelaannya dan pemeliharaan supremasi hukum. Hobbes juga didukung dukungan publik untuk orang-orang tidak dapat mempertahankan diri dengan tenaga kerja, yang di duga akan didanai oleh pajak.Dia diajukan publik dorongan dari karya navigasi dll berguna untuk mempekerjakan masyarakat miskin yang bisa bekerja.
Bagian III: Dari Kristen Common-kekayaan
Dalam Bagian III hobbes berusaha untuk menyelidiki sifat seorang Kristen commonwealth. This immediately raises the question of which scriptures we should trust, and why. Hal ini segera menimbulkan pertanyaan yang Kitab Suci kita harus percaya, dan mengapa.Jika ada orang Mei klaim gaib wahyu unggul ke hukum perdata, maka akan kekacauan, dan itupun gak maksimal ‘adalah keinginan kuat untuk menghindari ini. Hobbes thus begins by establishing that we cannot infallibly know another’s personal word to be divine revelation: Itupun gak maksimal sehingga diawali dengan mendirikan yang kami dapat infallibly tidak tahu kata lain pribadi yang akan ilahi wahyu:
Ketika Allah speaketh untuk manusia, itu harus dilakukan secara langsung atau dengan mediasi dari laki-laki lain, yang sebelumnya Dia telah diucapkan oleh diriNya segera. Bagaimana Allah speaketh untuk seorang laki-laki segera dapat dipahami oleh mereka yang cukup baik Dia jadi diucapkan, tetapi cara yang sama harus dipahami oleh lain adalah keras, jika tidak mustahil, untuk mengetahui. Untuk jika seorang laki-laki yang berpura-pura untuk me Allah telah diucapkan supernaturally kepadanya, dan segera, dan saya membuat keraguan itu, saya tidak dapat dengan mudah melihat apa yang ia dapat menghasilkan argumen untuk mewajibkan saya percaya itu.
Ini adalah baik, tetapi jika diterapkan terlalu sangat akan mengakibatkan semua Alkitab ditolak.Jadi, itupun gak maksimal mengatakan, kita memerlukan tes: tes dan benar didirikan dengan memeriksa buku dari kitab, dan adalah: Sehingga yang nyata dari guru agama yang telah ditetapkan Allah, dan menampilkan yang hadir keajaiban, bergabung bersama-sama, sebagai satu-satunya tanda di mana Alkitab kita tidak pernah benar nabi. Melihat mujizat dan oleh karena itu berhenti sekarang ini hanya berarti bahwa buku-buku dari Alkitab dapat dipercaya. Hobbes kemudian membahas berbagai buku yang diterima oleh berbagai mazhab, dan banyak pertanyaan sengketa antara beragam sekte agama Kristen, dari mana mereka berasal Kitab Suci kewenangan. adalah nyata bahwa tidak ada yang tahu bahwa mereka Allah kata (meskipun semua orang Kristen percaya bahwa ia benar) tetapi orang-orang yang Allah sendiri telah menunjukkan supernaturally itu.Dan itu benar-benar menyatakan Pertanyaannya adalah: apa yang oleh otoritas hukum mereka yang dibuat?
Hobbes akhirnya menyimpulkan bahwa tidak ada cara untuk menentukan ini selain sipil daya: Dia itu yang telah Allah tidak supernaturally mengemukakan bahwa mereka Nya, maupun yang diterbitkan mereka yang dikirim oleh Allah, tidak diwajibkan untuk menaatinya apapun oleh otoritas tetapi ia perintah yang telah memastikan undang-undang; yang mengatakan, oleh otoritas lain daripada yang Commonwealth, yang berada di berdaulat, yang hanya memiliki kekuasaan legislatif.
Dia membahas sepuluh perintah, dan yang meminta itu yang diberikan ini ditulis tabel yang wajib kekuatan hukum. Tidak ada keraguan tetapi mereka undang-undang yang dibuat oleh Allah sendiri tetapi karena tidak mewajibkan hukum, dan bukan undang-undang untuk apapun tetapi untuk mereka yang mengakui ini menjadi perbuatan yang berdaulat, bagaimana dapat orang Israel, yang dilarang untuk pendekatan gunung untuk mendengar apa yang Allah berkata kepada Musa, berkewajiban untuk ketaatan kepada mereka undang-undang yang propounded Musa kepada mereka? dan menyimpulkan, seperti sebelumnya, bahwa pembuatan kitab undang-undang, milik sipil yang berdaulat. Terakhir: Kami sekarang adalah untuk mempertimbangkan apa perkantoran di Gereja orang-orang yang memiliki, yang sovereigns sipil, telah merasa istilah juga agama Kristen?yang jawabannya adalah: raja-raja Kristen masih unggulan gembala orang dari mereka, dan mempunyai kuasa untuk memutuskan apa yang mereka harap gembala, mengajar Gereja, yang, mengajar orang berkomitmen untuk biaya mereka.
Ada banyak jumlah Alkitab beasiswa ini di bagian ketiga. Namun, sekali itupun gak maksimal’s awal argumen akan diterima (yang tidak ada seorangpun yang dapat mengetahui dengan pasti siapa pun ilahi wahyu) kepada kesimpulan (keagamaan adalah daya rendah daripada sipil) berikut dari logika. Diskusi yang sangat luas dari bab yang mungkin diperlukan untuk waktu. Kebutuhan (itupun gak maksimal sebagai melihatnya) untuk sipil berdaulat yang akan timbul sebagian besar dari berbagai mazhab yang timbul di sekitar perang saudara, dan untuk membatalkan yang Paus Rom tantangan, yang itupun gak maksimal devotes bagian yang luas.
Bagian IV: Dari Kerajaan Kegelapan
Hobbes bernama Bagian IV dalam bukunya Kerajaan Kegelapan. Hobbes Dengan ini, tidak berarti neraka (dia tidak percaya dalam neraka atau Purgatori), tetapi dalam kegelapan dari ketidaktahuan sebagai berlawanan dengan terang benar pengetahuan. Hobbes ‘interpretasi sangat tdk lazim dan melihat banyak dalam kegelapan apa yang dia melihat sebagai kesalahan Alkitab.
Hal ini dianggap, kerajaan kegelapan … adalah tak lain hanya sebuah gabungan dari deceivers bahwa, untuk mendapatkan kekuasaan atas laki-laki di dunia sekarang ini, berusaha, dan gelap oleh salah doktrin, untuk menumpas mereka dalam terang …. Bab XLIV
Hobbes empat penyebab ini gelap gulita.
Yang pertama adalah dengan memadamkannya terang kitab melalui salah. Hobbes melihat utama sebagai penyalahgunaan mengajar bahwa kerajaan Allah dapat ditemukan di gereja, sehingga mengurangi kewenangan sipil yang berdaulat. Umum lain penyalahgunaan merokok, dalam melihat, adalah berpaling dari pengabdian ke sihir, aneh atau ritual.
Menyebabkan kedua adalah demonology orang kafir penyair-penyair tentang setan, yang itupun gak maksimal dalam pendapat yang tidak lebih dari konstruksi dari otak. Hobbes kemudian pergi ke criticise apa yang dia melihat sebagai banyak dari pada praktik Katolik: “Sekarang untuk menyembah santo, dan gambar, dan peninggalan, dan hal-hal lain di hari ini dilaksanakan di Gereja Roma, saya berkata mereka tidak diperbolehkan oleh firman Allah “.
Yang ketiga adalah dengan bergaul dengan Kitab beragam peninggalan agama, dan banyak yang sia-sia dan salah falsafah Yunani, terutama dari Aristoteles. Hobbes memiliki sedikit waktu untuk berbagai disputing sekte philosophers, dan objek untuk orang-orang yang telah diambil Dari Aristoteles’s sipil filosofi, mereka telah belajar untuk memanggil semua cara Commonwealths tetapi populer (seperti pada waktu itu keadaan Athena), kesewenang-wenangan . Pada akhir ini berasal dari sebuah bagian menarik (kegelapan adalah benar suppressing pengetahuan serta memperkenalkan falsehoods), yang akan muncul untuk menanggung pada penemuan dari Galileo Galilei. “Kami membuat sendiri navigations nyata, dan semua laki-laki dalam belajar ilmu pengetahuan manusia sekarang mengakui, ada Antipodes” (yaitu, Bumi adalah bulat) “… Walaupun demikian, laki-laki … telah dihukum untuk itu oleh otoritas gerejawi. Tetapi apa yang ada alasan untuk itu? Apakah karena pendapat tersebut adalah bertentangan dengan agama benar? Itu tidak bisa, jika mereka benar. ” Hobbes untuk sangat senang kebenaran yang akan padam jika diperlukan: jika “mereka cenderung kekacauan di pemerintah, sebagai countenancing pemberontakan atau hasutan? Maka hendaklah mereka akan silenced, dan guru dihukum” – tetapi hanya oleh otoritas sipil.
Keempat adalah dengan mingling ini dengan baik, palsu atau tidak tentu tradisi, dan dibuat-buat atau tidak tentu sejarah.
Hobbes selesai dengan pertanyaan yang manfaat dari kesalahan dia diagnosa:
Tokoh menerangkan mulia disebut-sebut salah satu Cassii, parah hakim di antara Roma, khusus untuk dia di pidana menyebabkan, ketika kesaksian saksi-saksi tidak memadai, untuk meminta penuduhnya, cui Bono; yang mengatakan, apa yang keuntungan, kehormatan, atau terdakwa lain kepuasan yang diperoleh atau diharapkan oleh fakta. Untuk di antara presumptions, tidak ada yang jadi terbukti declareth penulis sebagai Adakah manfaat dari tindakan.
Hobbes menyimpulkan bahwa penerima bantuan adalah gereja dan churchmen.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s